Thursday, August 28, 2008

Our Christian Javanese Wedding

Terima Kasih Untuk Semua dukungan semua pihak sehingga pernikahan kami dapat berlangsung dengan baik pada tanggal 13 Juli 2008 dan juga dilanjutkan dengan "ngunduh" pada tanggal 20 Juli 2008.

Terima Kasih kepada Bapak Pendeta Emiritus Broto Semedi, inspirator kami, yang telah memberkati kami berdua pada pemberkatan pernikahan suci di GKJ Salatiga Utara.

Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh Majelis GKJ Salatiga Utara Wilayah Blotongan yang telah mendukung acara pernikahan kami.

Terima kasih juga kami ucapkan kepada Bapak Pendeta Emiritus Efrayim yang telah membekali kami untuk menharungi bahtera kehidupan dengan katekisasi.

untuk semua teman-teman yang kemarin tidak terundang, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. terutama kepada teman-teman EF English First Nusantara Magelang, maaf ya teman-teman.

untuk mengobatinyya saya sertakan beberapa foto yang mkn bisa memberikan sedikit gambaran tentang upacara pernikahan kami. (Amateur Version, ni yang ambil si Angky brother aku). Nyang Professional ntar ya?





Thanks to Mas Budi Arifudin yang dengan sabar dan tangan dingin mengabadikan foto-foto kami. Sekedar tahu saja jika mas Budi ini fotographer andalan kami, maksudnya setiap ada acara mas Budi yang handle dan hasilnya juga keren. Komitmennya tinggi untuk mengabadikan momen-momen penting. Untuk segala keperluan pengambilan momen penting silahkan hubungi Mas Budi di 08122937182 atau 02470101080 atau kirim e-mail ke budi_arifudin@yahoo.com.

ini sekelumit hasil jepretannya:



atau klik disini:

foto pernikahan kami

0 comments:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Insurance News. Powered by Blogger